Connect with us

Ragam

Agung Hercules Dimakamkan Di TPU Cikuta Bandung

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Jenazah Agung Hercules dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, pada Jumat (2/8/2019) pagi. Putri sulung Agung Hercules, Mia Aulia Gaswara menyampaikan sebelumnya almarhum telah dimandikan dan dikafani.

Setelah itu jenazah disalatkan di salah satu masjid yang lokasinya tak jauh dari rumah duka.

Sebelum Meninggal Jenazah aktor sekaligus penyanyi dangdut initiba di rumah duka yang berada di Kompleks Parakan Mas IV, Parakan Saat, Kota Bandung pada Kamis (1/8/2019) malam.

Agung Hercules diketahui menhembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8/2019) pukul 15.56 WIB di RS Dharmais Jakarta.

Komunikasi kalau cerita dan perkembangannya bisa diliat di youtube channel ayah. “Saya mau klarifikasi saja kalau memang betul ayah saya meninggal di RS Dharmais Jakarta. Penyebabnya sama kanker otak, tapi perlu dibedakan bahwa ini kanker yang berbeda fase,” kata Mia.

Pertama itu kanker sudah sempet clear, sembuh sebelum Lebaran. Setelah itu beberapa minggu sesudah itu kanker itu tumbuh lagi. “Karena tumbuh lagi itu yang menyebabkan drop dan meninggal,” ungkapnya, Jumat (2/8/2019).

Dengan kepergian sang ayah, Mia mewakili keluarga besar menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang mengenal almarhum dan masyarakat bila ada kesalahan yang dilakukan sang ayah semasa hidupnya.

“Aku atas nama ayah, keluarga, mama, dan keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya kalau mas Agung atau ayah punya kesalahan pada siapapun mohon maaf kalau ayah ada salah ucap dan pwrilaku. Minta juga agar dilapangkan jalannya,” tutur Mia.

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Stafsus Presiden Siapkan Program Upskilling UMKM Anak Muda dan Kaum Ibu Meekar

Published

on

Continue Reading

Ragam

Kerap Dibilang ‘Anunya’ Letoy, Suami di Tangerang Tega Bacok Sang Istri

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Hukum

Tak Ingin Disalahgunakan, 7 PPIU Temui Aparat Penegak Hukum

Published

on

Gerakan Kemanusiaan Memberangkatkan Umrah Korban Penipuan Travel. (Foto: Ist)
Continue Reading




Loading…