Connect with us

Hukum

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pemangsa Kucing di RS Polri

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Setelah berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat, Abah Grandong, pria yang aksinya memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial, langsung dilakukan pemeriksaan kejiwaan di RS Polri.

Menurut Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian, setelah tiba di Mapolres Metro Jakarta Pusat, sore tadi, Grandong langsung diangkut ke RS Polri Kramat Jati. “Kami hari ini langsung melaksanakan pemeriksaan, setelah dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan), selanjutnyakan akan kami bawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan,” ungkap Arie di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Dalam pemeriksaan sore tadi, kata Arie, status hukum pria asal Rangkas Bitung, Banten, itu masih sebatas saksi. Jika ulah Grandong memenuhi unsur pidana, maka polisi akan menindak lebih jauh. “Kita periksa dulu saksi-saksi semaunya, kalau memenuhi unsurnya akan ditindak lanjutin lebih lanjut,” ujarnya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa tiga saksi. Polisi juga akan menyelidiki orang yang merekam serta mengunggah aksi keji Abah Grandong ke dunia maya. “Ada tiga orang saksi. Kami cek nanti siapa yang rekam video ini, kita dalami betul,” ujar Arie.

Untuk diketahui sebelumnya, masyarakat dikejutkan dengan sebuah video pria memakan kucing hidup-hidup. Video itu antara lain beredar di media sosial Instagram.

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Polisi Diminta Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Hakim Jamaluddin

Published

on

Hakim Jamaluddin PN Medan / Net
Continue Reading

Hukum

Usut Korupsi Pokir dan BOP DPRD Garut, Kejari Periksa Politikus Golkar

Published

on

Continue Reading

Hukum

Polisi Dalami Pelaku Lain Kasus Persekusi Anggota Banser

Published

on

Continue Reading




Loading…