Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Jaghur Stefanus: DPRD Serius Dukung dan Kritisi Pemerintah Manggarai Timur

Published

on

MANGGARAI TIMUR, Realitarakyat.com– Wakil Bupati Manggarai Timur (Matim), Jaghur Stefanus menilai, DPRD Matim serius mendukung sekaligus mengkritisi Pemerintah terkait empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan.

Hal itu diungkapkan Jaghur saat membacakan tanggapan Pemkab Matim atas pandangan umum Fraksi di DPRD dalam Paripurna Masa Sidang I/2019, awal pekan ini. “Seluruh pandangan fraksi menggambarkan besarnya komitmen DPRD Matim dalam upaya terwujudnya Pemerintahan yang bersih,” kata dia.

Fraksi Partai Demokrat menilai, laporan Pemerintah dalam menindaklanjuti hasil diskusi tak tampak dalam Ranperda yang dibuat. “Yang disampaikan Fraksi Partai Demokrat bakal diangkat dalam Forum Pembahasan untuk memastikan poin mana yang belum dimasukan dalam Rancangan RPJMD,” kata Jaghur.

Terkait data kependudukan yang disajikan, Fraksi Partai Demokrat meminta Pemerintah lebih serius dalam penanganannya ke depan. Data yang dipakai Pemerintah adalah by System yaitu 267.310 jiwa. Ada selisih 32.117 jiwa.
“Kami dari pihak Pemerintah dengan pandangan itu dan ini bakal menjadi perhatian serius Pemkab Matim,” jelas Jaghur. (efren)

Baca Juga :   KSB Resmi Bentuk Tim Saber Pungli
Advertisement
Loading...
Loading…