Connect with us

Politik

KPPG Beri Santunan dan Nobar Bersama Yatim di Planet Hollywood

Published

on

JAKARTA, Realitarakyat.com– Anak yang tidak lagi memiliki orang tua (yatim) termasuk yang ada di Panti Asuhan menjadi perhatian dan kepedulian Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Akhir pekan lalu, KPPG dibawah pimpinan wakil rakyat dari Dapil Provinsi Kalimantan Timur, Hetifah Sjaifudin menggelar nonton bareng (nobar) bersama ratusan anak-anak yatim dari berbagai yayasan panti asuhan yatim yang ada di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) di Planet Hollywood, Jakarta.

Wakil Koordinator Bidang Perempuan, Pemuda dan Inovasi Sosial (PPIS) DPP Partai Golkar, Heru Dewanto yang membuka acara nobar tersebut mengatakan, film ini memberi banyak sekali muatan pendidikan.

“Film ini tentang pendidikan teknologi dan religi. Ini film tentang astronot. Film ini didedikasikan untuk astronot perempuan Indonesia Pratiwi Sudarmono,” kata Heru yang juga menyampaikan terima kasih kepada KPPG yang sudah menyelenggarakan acara yang bermanfaat ini.

Ketua Umum KPPG, Hetifah Sjaifudian menyampaikan terima kasih kepada yayasan yatim yang memghadiri acara nobar ini. “Terima kasih. Ada dari Yayasan Al-Hidayah, Sekolah Al-Falah, Sekolah Maleo Bintaro, Yayasan An-Nuriyah dan Panti Aisyiyah Setia Budi. Saya nggak mau cerita. Pokoknya selamat menyaksikan,” kata Hetifah.

Acara ini merupakan hasil kerja sama KPPG dengan Pusat Pengembangan Film, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Selain nobar, para yatim itu juga mendapat santunan dari KPPG. (tanjung)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Yasonna Mending Fokus Sebagai Menteri Daripada Terlibat Pembentukan Tim Hukum PDIP di Kasus Suap Wahyu Setiawan

Published

on

Continue Reading

Hukum

Adian Sebut Harun Masiku Perlu Dapat Perlindungan LPSK

Published

on

Continue Reading

Headline

Kata Adian, Harun Masiku Itu Korban Wahyu Setiawan

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending