Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Ditinggal Isteri, Muklis Gultom Setubuhi Anak

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Tidak dapat menahan nafsu syahwat sejak ditinggal isteri, R Muklis Gultom alias Rolles (44) nekat melampiaskannya kepada putri kandungnya yang menginjak remaja. Bunga (15), putri kandungnya sendiri.
Akibatnya, pria yang bekerja sebagai nelayan ini diamankan di Polres Tanjung Balai karena melanggar pasal 81 ayat (3) Subsidair Pasal 82 Ayat (2) dari UU No: 35/2014 tentang Perubahan Atas UUNo: 23/2002 Tentang Perlindungan Anak.

Pria yang menyewa rumah di Jalan Sosor Nauli II Lingkungan V, Kelurahan Gading, Datuk Bandar, Tanjung Balai ini diamankan, Senin (29/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Roless ditangkap petugas setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Berdasarkan Laporan Polisi No: LP/192/VII/2019/SU/Res.T.Balai tertanggal 25 Juli 2019, korban adalah putri kandung pelaku. Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai membenarkan peristiwa itu.

“Tersangka diamankan sehari setelah pulang dari laut. Atas perbuatan itu, pelaku selain bakal dijerat pasal 81 ayat (3) Subsidair Pasal 82 Ayat (2) UU RI No: 35/2014 tentang perubahan atas UU RI No: 23/2002 tentang Perlindungan Anak, juga bakal dikenakan hukuman tambahan 1/3 dari ancaman hukuman karena perbuatan tersangka termasuk hubungan sedarah/inses,” kata Irfan.

Sesuai laporan korban, perbuatan cabul itu pertama dilakukan pelaku akhir Juni 2019 sekitar pukul 02.00 WIB. “Kemudian, pelaku kembali mengulangi perbuatannya 6 Juli 2019 siang di kediamannya. Walau mendapat penolakan korban, pelaku tidak mengurungkan niat bejarnya.

Karena korban melakukan penolakan dan jeritan, pelaku meremas payudara korban. Saat itulah terdengar suara seseorang mengetuk pintu. Baru pelaku menghentikan aksinya dan menyuruh korban mengenakan kembali pakaiannya yang dilepas pelaku,” kata Irfan.

Korban menceritan perbuatan bejat orang tuanya kepada keluraga. Tetapi, tidak ditanggapi. Setelah mencerikan kejadian itu kepada teman-temannya, korban mendapat dorongan dan langsung melaporkanya ke Polres Tanjung Balai. “Pelaku diamankan berikut barang bukti tikar yang digunakan korban saat dicabuli tersangka dan hasil visum dari rumah sakit umum,” demikian Irfan Rifai. (ign)

Baca Juga :   Jasad Seorang Bayi Ditemukan Tanpa Identitas-NTT
Advertisement
Loading...
Loading…