Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Ahok Bakal Kunjungi Kota Dingin di NTT

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal memgunjungi kota dingin yakni Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Ahok bakal mengunjungi Kabupaten TTS pada 13-15 Agustus 2019 mendatang. Dalam kunjungan ini, Ahok ingin nikmati dinginnya kota So’e.

“Saya ditanya, apakah So’e masih dingin? Sampai kapanpun So’e pasti dingin. Jangan harap bisa panas seperti Kupang,” kata Ketua PDIP NTT, Emy Nomleni, Selasa (29/7).
Dijelaskan Emy, keinginan Ahok ke So’e ini atas permintaan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri yang meminta Ahok untuk berkunjung ke Ibu kota Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) itu.

PDIP NTT, menurut Emy, tidak mengagendakan kunjungan Ahok ke TTS, sehingga permintaan akan diatur secara baik. Di TTS, Ahok akan bertemu tokoh masyarakat dan mengunjungi sejumlah lokasi wisata disana.

“Kami akan atur agar Ahok bisa bertemu tokoh masyarakat dan kunjungi bukit Fatumnasi. Salah satu lokasi wisata di TTS,” kata Emy.

Melalui media WA, Ahok meminta kepada pengurus PDIP untuk mengagendakan kunjungannya ke So’e.

“Ahok WA ke kami. Saya mau ke So’e. Aku diperintahkan ibu kesana untuk lihat-lihat dulu,” kata Ketua Pemenangan Pemilu PDIP NTT, Chen Abubakar mengutip WA Ahok.

Kunjungan Ahok ke NTT dalam rangka menjajaki investasi di bidang peternakan, khususnya pakan ternak. Pada tahap awal Ahok akan menanam jagung di lahan seluas 500 hektare (ha), dari total lahan yang dibutuhkan sebanyak 5 ribu ha.

Lahan yang telah disiapkan untuk penanaman jagung di empat desa yakni Nitneo, Oematanunu, Boneana dan Bolok di lahan seluas 270 ha.

“Ahok akan bangun pabrik dengan bahan jagung untuk peternakan, khususnya babi,” kata Chen.(rey)

Baca Juga :   SMK YAPIM SIMPANG BRAGAS PENERIMAAN RAPOR SEMESTER I OLEH ORANGTUA SISWA/I
Advertisement
Loading...
Loading…