Connect with us

Politik

Pengurus PKPI Temui Presiden Jokowi

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pimpinan Diaz Hendroriyono, itu menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (29/7/2019).

Para pengurus PKPI tiba di Istana pukul 12.30 WIB. Mereka datang menggunakan pakain jas dan jaket partai. Diaz Hendropriyono membawa 44 perwakilan pengurus nasional dan provinsi untuk bersilaturahmi langsung dengan Presiden Jokowi tersebut.

“Dalam Pertemuan ini, ketua umum akan melaporkan terkait capaian-capaian PKP Indonesia selama ini, termasuk hasil Pileg 2019,” kata Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

Dalam pileg 2019 lalu, diketahui PKPI menjadi partai politik peraih suara paling kecil, yakni 312.775 (0,22 persen). Hasil itu membuat PKPI gagal menempatkan perwakilannya di DPR.

Menurut Verry, PKPI juga akan melaporkan road map partai ke depan untuk menuju sukses 2024. Misalnya deklarasi PKPI sebagai partai pejuang dan milenial e-sports leader.

Pasca-pilpres 2019, Presiden Jokowi sudah menggelar pertemuan dengan satu per satu parpol pendukungnya. Jokowi sebelumya sudah bertemu dengan pengurus Golkar, Nasdem, PKB, PPP, Hanura, PSI dan Perindo.

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Gerindra Klaim Tak Akan Calonkan Mantan Koruptor di Pilkada 2020

Published

on

Continue Reading

Politik

Ringankan Beban Rakyat, Pemerintah Harus Kreatif Dan Inovatif Hadirkan Energi Listrik Terbarukan

Published

on

Continue Reading

Politik

Pernyataan Jokowi Soal Hukuman Mati Bagi Koruptor Terdengar Garing

Published

on

Continue Reading




Loading…