Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Dahnil Anzar Dipastikan Jadi Kader Gerindra

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Setelah Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak menjadi juru bicara (jubir) partai, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah tersebut juga dipastikan menjadi kader Gerindra.

“Dahnil kini secara resmi menjadi kader dan anggota Partai Gerindra. Sebab, Pak Prabowo sibuk, sehingga perlu seorang jubir,” tegas Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Senin (29/7/2019).

Hanya saja anggota Komisi III DPR itu belum tahu pasti jabatan apa yang akan diberikan kepada Dahnil Anzar di Gerindra tersebut. “Tapi, saya belum tahu jabatan apa yang akan diemban Dahnil di Gerindra,” ujarnya.

Selain itu kata Dasco, penunjukkan jubir itu bertujuan untuk menghindari kesimpangsiuran informasi. “Jubir itu karena baik selama pilpres maupun pasca pilpres banyak yang bicara pada media terkait banyak isu, yang kadang belum ada pernyataan resmi dari Pak Prabowo,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Prabowo sendiri secara resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai jubir. Hal itu disampaikan Prabowo melalui akun Twitter-nya @prabowo, Minggu (28/7/2019) malam.

Baca Juga :   HUT Partai Beringin ke-54, Fraksi Golkar MPR Gelar Seminar Soal Pemilu 2019
Advertisement
Loading...
Loading…