Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Penutupan Pegelaran Seni Budaya Dan Etnis Hari Ultah Pemkab Labusel Ke XI Tahun 2019

Published

on

Labusel, realitarakyat com-Bupati Labusel yang diwakili Sekda Labusel Zulkifli Caniago, S. IP, MM resmi menutup pagelaran hari ulang tahun Labuhanbatu Selatan yang ke XI tahun 2019 dan pagelaran seni budaya etnis resmi ditutup, Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 21.00 wib.

Turut hadir dalam acara penutupan malam pagelaran, Sekda Labusel Zulkifli Caniago, S.IP,MM dan istri, Ibu Wakil Bupati Drs. Kholil Zufri Harahap, MM, Seluruh Kepala OPD, Perangkat Pemerintahan Kabupaten Labusel dan ribuan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Selama seminggu kegiatan dilaksanakan dengan beberapa rangkaian pagelaran penampilan etnis budaya yang diperlombakan dalam hari ulang tahun Pemkab. Labuhanbatu Selatan.

Dalam kata sambutan Bupati Labusel yang diwakili Sekda Labusel, berharap agar kedepannya “Kabupaten Labuhanbatu Selatan memjadi lebih baik lagi, hidup damai sesama etnis, aman, maju, tentram, sehingga menimbulkan rasa nyaman di dalam bermasyarakat, kesatuan berbangsa dan bernegara”pitanya.

Pantauan realitarakyat.com, setelah ditutup oleh Sekda Labusel dilanjutkan dengan pesta hiburan rakyat dengan dihadirkannya artis-artis Ibu Kota dari Jakarta, Maya KDI , Trio Elexis dan artis-artis Kota Pinang. (Haryan).

Baca Juga :   Ironis! Hampir Semua SD N Di Kec. Haltim Kekurangan Buku
Advertisement
Loading...
Loading…