Connect with us

Politik

Saat Pembubaran TKN, Jokowi Ucapkan Terimakasih

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019), sore. Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 16.49 WIB.

Pertemuan tersebut seperti tidak berlangsung lama. Jokowi keluar sekitar pukul 18.27 WIB. Sebelum Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan penggantinya KH Ma’ruf Amin lebih dulu meninggalkan lokasi acara.

 

“Intinya tadi pembubaran TKN, kemudian evaluasi-evaluasi. Intinya semuanya baik, semuanya baik,” kata mantan gubernur DKI Jakarta ini.

 

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras anggota TKN. Termasuk di dalamnya melakukan koordinasi seluruh kampanyes selama Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

 

“Ya, tentu ucapan terima kasih karena kerja keras pagi siang malam dari TKN dalam memanajemeni seluruh kegiatan-kegiatan hampir satu tahun dan berkat kerja keras siang malam yang kita kerjakan secara gotong royong,” tuturnya.

 

Mantan wali kota Solo ini mengaku puas dengan manajemen bagus TKN. “Ya manajemen bagus. Pengaturan dari satu tempat ke tempat lain juga sangat rapi,” ujar Jokowi.

 

Sebelumnya, Sekjen PPP, Arsul Sani mengatakan, muncul wacana untuk membentuk wadah baru untuk partai-partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Untuk mewujudkan itu, para sekretaris jenderal (sekjen) parpol KIK berencana membicarakan hal tersebut secara khusus.

 

“Kami bicarakan di antara para sekjen, bagaimana wadah untuk berkomunikasi ke depan. Apakah forum silaturahmi atau sekber (sekretariat bersama) atau apa pun,” ujarnya di Jakarta, Jumat (26/7/2019).(Wahyu)

Baca Juga :   Inilah Kriteria Calon Wakil Presiden Jokowi di Pilpres Mendatang Menurut Puang Maharani
Advertisement
Loading...
Loading…