Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Pelaku Pencurian Emas Dalam Pengejaran Polsek Kelapa Lima

Published

on

Foto : AKP Didik Kurnianto

Kupang, realitarakyat.com – Polsek Kelapa Lima hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku kasus pencurian emas milik Susanti oknum Aparatur Sipil Negara (ASN).

Polsek Kelapa Lima terus berupaya menangkap para pelaku dengan mengerahkan anggota tim Buru Sergap (Buser) Polsek Kelapa Lima untuk mencari para pelaku.

“Anggota sudah kami kerahkan dan saat ini masih dalam.pencarian oleh anggota,” kata Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto kepada wartawan, Jumat (26/7).

Sejauh ini, kata Didik, pihak kepolisian belum bisa mendeteksi.keberadaan para pelaku pencurian emas milik Susanti oknum ASN di Kota Kupang.

Namun, lanjut Didik, Polsek Kelapa Lima akan berupaya semaksimal mungkin untuk.menangkap.para pelaku pencurian emas serta uang.milik korban beberapa waktu lalu.

“Keberadaan para pelaku belum bisa dideteksi oleh anggota tapi kami akan terus berupaya untuk bisa menangkap para pelaku,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota ini.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa Pencurian dengan kekerasan terjadai di Perumahan Dinas imigrasi Jln. Sumatra. Kel. Fatubesi Kec. Kota lama Kota Kupang, Kamis (27/6).

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto, SIK kepada wartawan, Jumat (28/6) membenarkan adanya kasus pencurian itu.

Dijelaskan Didik, peristiwa pencurian dengan kekerasan yang dialami korban itu terjadi saat korban berada di rumah sendirian dan saat itu korban juga dalam keadaan tertidur.

Para pelaku yang berjumlah dua orang, kata Didik,  masuk kedalam rumah melalui pintu belang dengan cara mendobrak punti lalu kemudian dengan cepat masuk kedalam kamar korban dan menodongkan Benda tajam Berupa parang dan Pisau.

Para pelaku menyuruh korban untuk diam dan jangan berteriak selanjutnya para pelaku memasa korban menunjukan barang-barang berharga miliknya dengan mengancam sambil merobek-robek baju pelaku dengan menggunakan Pisau, kemudian mengikat kedua tangan korban serta menyekap mulut korban dengan posisi tengkurap. Selanjudnya Setelah mengambil barang-barang milik korban Para pelaku langsung melarikan diri dari arah punti bagian belakang.

Baca Juga :   Usai Fadly Nurzal, Kini KPK Kembali Menahan Soni Firdaus Anggota DPRD Sumut

Setelah pergi, lanjut Didik, korban berusaha membuka tali ikantan di tangannya dan langsung keluar dari dalam rumah kemudian berteriak meminta tolong kepada para tetangaga dan selanjudnya beberapa tetangga datang dan menolong korban kemudian datang dan melapor di Polsek kelapa lima.

Akibat kasus yang dialami korban, total kerugian yang dialami korban senilai Rp 120 juta.

Setelah mendapatkan laporan korban, tambah Didik, tim penyidik Polsek Kelapa Lima melakukan identifikasi di TKP dan kini anggota Polsek Kelapa Lima disebarkan untuk mengejar para pelaku.(rey)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Bos Becak Hantu Didor Polisi

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Hukum

Ketua KPK: Mungkin Tidak Ada OTT Lagi

Published

on

Ketua KPK, Agus Rahardjo / Net
Continue Reading

Hukum

Bupati Supendi Pakai Uang Suap Buat Bayar THR dan Dalang Wayang

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading




Loading…