Connect with us

Olahraga

Meriahkan HUT MA, PT Kupang Gelar Turnamen Bola Volly

Published

on

Lomba Catur : para peserta loma catur ketika bertanding di PT Kupang, Jumat (26/7) pagi

Kupang, realitarakyat.com – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkama Agung (MA) ke – 74 pada 19 Agustus 2019 mendatang, Pengadilan Tinggi (PT) Kupang gelar turnamen Bola Volly.

Selain turnamen Bola Volly, PT Kupang juga turut menggelar berbagai perlombaan diantaranya, Futzal, Gaple, Catur dan pimpong.

Kegiatan turnamen menjelang perayaan HUT MA ke – 74  pada 19 Agustus 2019 mendatang mulai berlangsung sejak 26 Juli 2019 di Pengadilan Tinggi (PT) Kupang.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia perlombaan, Maximianus Daru Hermawan kepada wartawan di PT Kupang, Jumat (26/7) pagi.

Dijelaskan Hermawan, kegiatan menjelang HUT MA ini diikuti oleh PT Kupang, Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Kupang, Pengadilan Negeri (PN) Oelamasi, Pengadilan Militer, Pengadilan Tata Usaha Negara dan Pengadilan Agama.

“Kegiatan ini ada hadiah hiburan saja sebagai bentuk penyemangat para peserta. Ada hadiah kostum, piala dan sebagainya,” kata Hermawan.

Selain memeriahkan HUT MA, lanjut Hermawan, kegiatan tersebut digelar untuk menyongsong HUT RI yang ke 74 pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Terpisah, Ketua PN Kelas IA Kupang, Dju Jhonson Mira Mangngi mengaku bahwa semoga dengan HUT MA yang ke 74 pada 19 Agustus 2019 mendatang dapat membawa semangat baru bagi lembaga peradilan di Kota Kupang.

Selain itu, katanya, dengan perayaan HUT MA ini juga seluruh lembaga peradilan dapat memberikan yang terbaik dalam pelayanan hukum bagi pencari keadilan.(rey)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

The Minions Sabet Gelar Denmark Open 2019

Published

on

Kevin Sanjaya & Marcus Gideon / Instagram
Continue Reading

Olahraga

Marquez Pimpin Pole Position di Montegi Jepang

Published

on

Marc Marquez / Net
Continue Reading

Olahraga

Bakal Ada Referendum di Catalunya, Laga El Clasico Ditunda

Published

on

El Clasico / Net
Continue Reading




Loading…