Connect with us

Olahraga

Manchester United Berikan Kridit Khusus Terhadap Mason Greenwood

Published

on

Manchester, Realitarakyat.com – Manchester United memberi kredit khusus terhadap Mason Greenwood yang tampil mengesankan selama tur pramusim. Sang pemain akan mendapat kontrak baru sebelum berulang tahun ke-19 pada Oktober.

Seperti dilansir Dailystar, Kamis (25/7/2019), Manchester United tengah membangun skuat dengan berisikan pemain muda. Setan Merah seperti trauma mendatangkan pemain matang setelah kegagalan Fred dan Alexis Sanchez yang tak memberi kontribusi bertarti sejak mendarat di Old Trafford.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya ingin membentuk trisula maut berisikan Daniel James, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Namun, Mason Greenwood bisa menjadi pesaing dari tiga nama tersebut karena memiliki kecepatan dan penetrasi.

Greenwood memikat perhatian Solskjaer setelah tampil ciamik pada pramusim, termasuk saat mencetak tunggal kemenangan atas Inter Milan. Dia juga membobol gawang Leeds United.

Saat ini, Mason Greenwood mendapat gaji senilai 800 pounds (Rp 13,8 juta) per pekan. Belum ada keterangan detail kenaikan gaji yang akan didapatkan Greenwood dari Manchester United. Pemain Timnas Inggris U-18 tersebut dikabarkan juga akan menerima bonus senilai 5.000 pounds (Rp 87,7 juta) setiap tampil untuk tim utama. (A Fahmi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Duet Minion Maju ke Semifinal BWF World Tour Final Guangzou

Published

on

Continue Reading

Nasional

Hilmar Farid Sebut Ini Perbedaan Silat Indonesia dengan Malaysia yang Diakui UNESCO

Published

on

Hilmar Farid / Net
Continue Reading

Olahraga

Peraih Medali SEA Games akan Dapatkan Tambahan Bonus

Published

on

Medali dalam SEA Games Filipina 2019. (Foto: Ist)
Continue Reading




Loading…