Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Jokowi Persilakan Gibran – Kaesang Maju Wali Kota Solo

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Setelah kedua putranya (Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep) masuk bursa Walikota Solo, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah membaca survei yang menunjukkan dua puteranya tersebut masuk bursa wali kota Solo 2020.

“Betul, tadi malam saya sudah baca, surveinya saya baca. Ya saya senang saja. Mereka ini anak-anak mandiri. Mau bisnis ya silakan, mau jualan pisang silakan, jualan martabak silakan,” tegas Jokowi, Jumat (26/7/2019).

Tapi, lanjut Jokowi dirinya mengembalikan semuanya kepada Gibran dan Kaesang. “Saya akan mendukung apapun jalan yang ditempuh kedua anaknya itu. Baik sebagai pebisnis atau pun di politik,” katanya.

Orang tua Lanjut Jokowi, pasti mendukung keputusan apapun yang akan diambil. “Jualan pisang saya dukung jualan martabak saya dukung,” tambahnya.

Namun, untuk kepastian apakah Gibran dan Kaesang benar-benar akan terjun ke dunia politik, Jokowi meminta wartawan menanyakan langsung kepada keduanya. “Tanyakan saja ke anaknya langsung,” jelas Jokowi.

Seperti dikutip Antara, nama Gibran dan Kaesang muncul dalam survei yang dilakukan Laboratorium Kebijakan Publik Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta. Survei tersebut dilakukan di 96 titik lokasi delapan responden di masing-masing titik.

Baca Juga :   Fahri Ingatkan Jokowi Jangan Sampai Diseret-seret KPK ke Ranah Hukum
Advertisement
Loading...
Loading…