Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

TNI -POLRI

Bripka Rahmat Akan Dimakamkan di Jonggol Samping Makam Orang Tuanya

Published

on

Depok, Realitarakyat.com – Suasana duka menyelimuti kediaman Bripka RE, di perumahan Permata Tapos Residence, Jalan Tunas Karsa, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat, pasca peristiwa penembakan yang terjadi di Polsek Cimanggis, Kamis malam.

Suara tangis terdengar ketika jenazah anggota Samsat Polda Metro Jaya itu tiba di rumah duka. Keluarga tidak menyangka Bripka RE tewas dengan cara yang tragis, ditembak sebanyak tujuh kali oleh rekannya yang sesama polisi.

Menurut keterangan ketua RT setempat, korban rencananya akan dimakamkan di kawasan Jonggol, bersebelahan dengan makam orang tuanya.

Sebelumnya diberitakan, Bripka Rahmat Efendy tewas setelah tujuh peluru dari senjata api jenis HS 9 milik Brigadir Rangga Tianto bersarang di tubuhnya. Korban tewas dengan luka tembak di bagian dada, leher, paha dan perut.

Penembakan terjadi di ruangan SPK Polsek Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis malam, sekitar pukul 20.50 WIB. Penembakan bermula saat korban mengamankan pelaku tawuran atas nama Fahrul Zachrie ke Polsek Cimanggis pukul 20.30 WIB dengan barang bukti celurit.

Tidak lama kemudian datang orang tua pelaku bernama Zulkarnaen bersama seorang polisi lainnya bernama Brigadir RT. Kemudian, Brigadir RT meminta agar Fahrul bisa dibina oleh orang tuanya.

Menjawab itu, Bripka RE mengatakan bahwa proses hukum sedang berjalan, dan dia sebagai pelapornya.

Informasinya RE berbicara dengan nada agak keras, sehingga membuat Brigadir RT emosi karena tidak terima. Tak lama kemudian dia ke ruang sebelah dan mengeluarkan senjata, dan langsung menembakkan senjata api jenis HS 9 Ke arah Bripka RE sebanyak 7 kali. [ipunk]

Baca Juga :   Kepolisian Jerat eks Panglima Laskar Jihad Ja’far Umar Thalib Pake UU Darurat
Advertisement
Loading...
Loading…