Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Tidak Mau Sendiri, Wahyu Seret Pengedar Shabu Masuk Tahanan

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Tidak mau sendirian menanggung resiko, Wahyu Nusantara Putra (32) nekat menyeret Irwan Effendi (40) sebagai bandar masuk tahanan Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai melalui Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono SH di ruang kerjanya, Rabu (24/7) mengatakan, Wahyu dijebloskan ke tahanan karena terkait kasus shabu.

“Wahyu dan Irwan ditangkap pada tempat berbeda, Selasa (23/7). Wahyu ditangkap tidak jauh dari kediamannya, Perumnas Batu, Datuk Bandar, Tanjung Balai sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (23/7). Sedangkan Irwan ditangkap 30 menit kemudian dari rumahnya, Anggrek ll, Datuk Bandar, Tanjung Balai,” ujar Adi.

Dikatakan, Tim Satres Narkoba menangkap Wahyu dekat kediamannya. Dia diduga sedang menunggu calon pembeli. Dari Wahyu petugas mengamankan sebungkus (0,5 gram) shabu.

Wahyu mengaku memperoleh shabu dari Irwan, warga Anggrek ll, Datuk Bandar, Tanjung Balai. Petugas langsung bergerak menangkap Irwan yang diduga bandar shabu. Dari Irwan disita HP tanpa baterai yang diisi tiga bungkus shabu.

Petugas juga menyita lima bungkusan shabu kantong jaket tersangka. Kepada petugas, Irwan mengaku memperoleh shabu dari GT, warga Sijambi, Datuk Bandar, Tanjung Balai.

Saat dilakukan pengejaran, GT sudah melarikan diri. Wahyu dan Irwan berikut dengan barang bukti digelandang ke Polres Tanjung Balai untuk menjalani proses hukum. (ign)

Baca Juga :   Dua Orang Korban Meninggal Akibat Tanah Longsor Di Boyolali
Advertisement
Loading...
Loading…