Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Selama Didalam Sel Tahanan , Nunung Murung Tidak makan

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Baru seminggu nginap di bilik jeruji besi tahanan Polda Metro Jaya lantaran kasus narkotika, kondisi komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sangat prihatin.

Pasalnya, komedian kondang yang selalu ceria dalam setiap adegan yang diperankannya itu pun, nampaknya murung. Tak hanya murung saja, selera makan Nunung pun juga turun.

“Aku tadi bawain makanan. Tapi gak dimakan. Gak selera. Minum juga gak. Butuh waktu mungkin untuk memulihaknnya,” kata Ruben di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Ruben mengaku saat menjenguk Nunung di bilik jeruji besi itu, dirinya tak menanyakan perihal penyebab, sehingga sahabatnya terlibat dalam kasus narkotika itu.

Dengan membesuk ke Rutan Polda Metro Jaya itu, Nunung lanjut Ruben, merasa senang dan juga terhibur.

“Dengan kita datang menjenguknya, tentunya mba Nunung merasa senang. Lantaran, dengan kehadiran kita juga, banyak menghibur dia,” terangnya.

Untuk diketahui, Nunung dan suaminya ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan pada Jumat, (19/7) lalu.

Bahkan, polisi juga mengamankan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, kala menggeledahs di kediaman komedian Srimulat tersebut.

Ketahuan di datang petugas, Nunung sempat membuang barang bukti sabu sebarat 2 gram ke toilet. Keoada polisi pasangan artis itu mengaku alasan mengonsumsi sabu itu, untuk stamina dalam bekerja.

Atas perbuatan itu, Nunung dan suami diherat dengan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Ancamannya, di atas lima tahun penjara. (Iwan K)

Baca Juga :   Keberadaan Helikopter MI-17 yang Jatuh Di Papua Belum Jelas, DPR Minta Panglima TNI dan Kasad Turun Tangan
Advertisement
Loading...
Loading…