Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Oesman Sapta Yakin Jokowi akan Apresiasi Hanura

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) optimis Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengapresiasi partai-partai koalisinya meski tidak lolos ke DPR RI. Khususnya Hanura sebagai partai pendukung di pilpres 17 April 2019 lalu.

“Saya yakin Pak Jokowi akan mengapresiasi semua partai pendukungnya meski tidak lolos ke Senayan. Sebab, Pak Jokowi itu tumbuh dari bawah, sehingga pasti akan menghargai partai-partai pendukungnya yang di bawah,” tegas OSO di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Lalu, seperti apa penghargaan yang akan diberikan oleh Jokowi ke Hanura, kata OSO meski bukan di kursi menteri masih ada tempat-tempat lain. “Meski bukan kursi menteri, pasti ada kursi-kursi lain yang akan diberikan Pak Jokowi,” ujarnya.

Ketika ditanya, apakah Jokowi sudah menawarkan menteri ke Hanura, menurut OSO sampai hari ini belum ada. “Belum ada tawaran menteri itu. Kita tunggu saja,” tambahnya.

“Jadi, Pak Jokowi itu orang yang besar dari bawah dan merakyat, sehingga akan selalu ingat ke partai-partai pendukung yang di bawah. Saya yakin itu,” pungkasnya.

Sementara itu Hanura pada pemilu 2019 lalu memperoleh 2.161.507 (1,54 persen) suara, turun 4.417.991 suara atau 3,72 persen dibanding pemilu 2014 yang memperoleh 6.579.498 (5,26 persen).

Baca Juga :   MPR: GBHN Dibutuhkan untuk Arah Pembangunan
Advertisement
Loading...
Loading…