Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

MPR Rapat Gabungan Sidang Tahunan

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Pimpinan MPR dan Pimpinan Fraksi/Kelompok Anggota DPD di MPR menggelar rapat gabungan membahas sidang tahunan MPR RI bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 16 Agustus 2019 mendatang.

Agenda sidang tahunan diawali dengan pidato MPR RI, Presiden Jokowi, dan sidang bersama (join session) antara DPD RI dan DPR RI. Sidang ini akan dihadiri oleh pejabat tinggi negara (MK,MA,BPK,KY, Kejagung), Kabinet Indoensia Kerja, Para Duta Besar Negara Sahabat, mantan Presiden dan Wapres, dan Pimpinan partai politik.

Hadir dalam rapat gabungan tersebut antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, para wakil MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO), EE. Mangindaan, Hidayat Nur Wahid, Mahyudin, Ahmad Basarah, dan pimpinan fraksi MPR RI dan Kelompok DPD MPR RI di Gedung MPR RI Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Selanjutnya MPR RI kata anggota MPR RI dari FPDIP Hendrawan Supratikno, MPR RI akan menggelar Hari Konstitusi pada 18 Agustus 2019, dan sidang terakhir pada 27 September 2019.

“MPR RI juga akan menyerahkan rekemendasi hasil kajian Badan Pengkajian MPR RI terkait amandemen terbatas kepada MPR RI periode 2019 – 2024,” pungkasnya.

Baca Juga :   BEM Sumatera Barat Siapkan Kartu Merah Buat Jokowi
Advertisement
Loading...
Loading…