Connect with us

Luar Negeri

84 WNI Di Tangkap Saat Polisi Malaysia Razia Ditempat Hiburan Malam di Petaling jaya

Published

on

Kuala lumpur, Realitarakyat.com – Puluhan warga negara Indonesia (WNI) dikabarkan tangkap Kepolisian Diraja Malaysia saat penggerebekan tempat hiburan keluarga di Bandar Puchong, Selangor.

Seperti dikutip dari The Star, Senin (22/7), selain puluhan WNI, ada 4 warga lokal yang juga turut ditangkap dalam penggerebekan itu.


Seorang personel Kepolisian Serdang, Asisten Komisioner Ismadi Borhan menyatakan, ada 88 orang yang berkumpul dalam sebuah ruangan besar dan sedang dalam pengaruh narkoba. Musik yang sangat keras, yang disetel di ruangan itu, membuat puluhan orang itu tak sadar kalau polisi Malaysia sedang melakukan penggerebekan.

“Kami menangkap empat pria setempat, 55 pria Indonesia dan 29 wanita Indonesia. Lima puluh sembilan dari mereka tidak memiliki dokumen identitas. Kelompok itu berusia antara 18 dan 50 tahun. Sebagian besar dari mereka adalah buruh, pembersih, dan pekerja pabrik,” kata Ismadi.

Dia menambahkan, polisi menemukan sejumlah kecil pil jenis ketamine dan ekstasi di tempat itu. “Mereka mencoba menipu penegak hukum dengan menggunakan pusat hiburan keluarga ini untuk kegiatan narkoba mereka. Syukurlah, kami dapat menghancurkan mereka karena informasi dari masyarakat,” lanjutnya.

Kelompok itu diyakini telah menyewa sebuah ruangan di pusat hiburan itu seharga RM280 per jam. “Mereka menggunakan ruangan ini untuk kegiatan mengkonsumsi narkoba tanpa sepengetahuan manajemen, kata Ismadi. (Hasyim)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Luar Negeri

Mengejutkan, Trump Kunjungi Afghanistan

Published

on

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump / Net
Continue Reading

Luar Negeri

Menlu Irak Minta Maaf Atas Serangan Terhadap Konsultan Iran

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

Menhub Berharap BPK Diterima Sebagai External Auditor IMO

Published

on

Logo International Maritime Organization. (Ist)
Continue Reading




Loading…