Connect with us

Daerah

Dishub Manggarai Gandeng Polantas Reok Atasi Parkir Liar

Published

on

MANGGARAI, Realitarakyat.com– Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Manggarai bersinergi dengan Polisi Sektor Reok penertibkan maraknya parkir liar di areal pertokoan kota Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) belakangan ini.

“Penertiban dilakukan Senin (22/7). Kita tadi kerja sama dengan Polantas Reok menertibkan kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya. Saya apresiasi Kapolsek Reok cepat respon membantu Dishub menangani parkir liar ini,” ujar kordinator Dishub Reok, Yulianus Kaswandi kepada Realitarakyat.com, Senin (22/7) pagi.

Lebih lanjut dikatakan, tingkat kesadaran pengemudi di Kota Reok lemah. Buktinya, banyak pengendara tidak mematuhi aturan lalu lintas. Padahal, Dishub sudah memasang rambu lalu lintas. “Kita sudah pasang rambu. Mereka masih melanggar. Setiap hari petugas juga selalu melakukan pengawasan sesuai aturan jam kantor.”

Pantauan Reakitarakyat.com di lokasi Senin (22/7), di sepanjang areal pertokoan terlihat petugas Dishub Manggarai dan sejumlah pihak anggota Kepolisian Sektor Reok tengah melakukan penertiban kendaran beroda dan empat. (efren)

Baca Juga :   Diduga Ada Setoran Sebesar Rp 1 Juta Per unit, Usaha Perumahan di Tanjungbalai Abaikan Perda Nomor 02 Tahun 2013
Advertisement
Loading...
Loading…