Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Minta Maksimalkan Pengawasan, Pengguna Jalan di Kota Reok Keluhkan Parkir Liar

Published

on

MANGGARAI, Realitarakyat.com– Pengguna jalan di Kota Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta dinas berwenang menertibkan parkir liar di Reok karena banyak kendaraan parkir seenaknya saja di bahu jalan.

Pantauan Realitarakyat.com di lokasi, Jumat (197) siang, di areal kompleks pertokoan tampak sejumlah kendaraan roda dua dan empat memanfaatkan bahu jalan untuk parkir.

“Hampir setiap hari kondisinya seperti ini Pak. Orang parkir sembarang. Kadang mobil seenaknya parkir di tengah jalan. Ada juga mobil bongkar barang dan menunggu penumpang di badan jalan,” keluh LK, warga sekitar yang merasa terganggu dengan parkir liar itu.

Parkir liar dapt memicu kecelakaan lalu lintas, apa lagi siang hingga sore hari banyak kendaraan tak mematuhi rambu lalu lintas. “Biasanya banyak mobil angkutan umum dan barang memarkir kendaraannya di badan jalan. Akibatnya, badan jalansempit sehingga tidak heran, kalau di areal pertokoan ini sering kecelakaan,” ungkap LK.

Eldin mengatakan, Dinas terkait harus memaksimalkan pengawasan dan menertibakan kendaraan bila tidak matuhi aturan. “Dinas terkait harus tegas. Kalau pagi cukup tertib, Tapi siang sampai sore, banyak yang memarkir kendaraan di badan jalan karena sudah tak ada petugas di lokasi,” ujar Eldin yang merasa terganggu dengan parkir liar itu. (efren)

Baca Juga :   Polsek Birem Bayeum Tangkap Dua Tersangka Pencuri Rumah Kosong
Advertisement
Loading...
Loading…