Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Usai Nyimeng, Dedi dan Hendi Mendekam di Polsek Tanjung Balai

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Dedi Arsandi (25) dan Hendi Permana (22), warga Kelurahan TB Kota II, Tanjung Balai Selatan mendekam dalam tahanan Polsek Tanjung Balai setelah petugas menciduk keduanya tengah asik nyimeng (menghisap ganja-red), Senin (15/7) petang.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Irfan Rifai melalui Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono membenarkan penangkapan Dedi dan Hendi. Keduanya ditangkap petugas setelah mendapat laporan dari masyarakat. “Petugas langsung menuju lokasi. Setiba dilokasi, petugas melihat kedua tersangka berdiri di Jalan Mangga, tidak jauh dari kediamannya,” kata Adi, Selasa (16/7).

Petugas mengamankan kedua laki-laki itu tanpa perlawanan. Dari penggeladahan, petugas menemukan bundelan kertas putih berisi daun ganja dari Dedi. Kepada petugas, Dedi mengaku dirinya bersama Hendi usai menghisap ganja. Daun ganja kering itu mereka beli dari RD, warga Pulau Simardan, Tanjung Balai.

Menurut Adi, selain mengamankan ganja kering, petugas juga menyita Rp 120.000 dan HP dari tersangka. “Kini, keduanya mendekam di ruang tahanan Polres Tanjung Balai,” tegas AKP Adi Haryono SH. (ign)

Baca Juga :   Jalan Menuju Pustu Pekan Minggu Belum Tersentuh Pembangunan
Advertisement
Loading...
Loading…