Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Jalan di Depan Kantor Bupati Matim Sudah Lama Rusak, Belum Ada Tanda Mau Diperbaiki

Published

on

MANGGARAI, Realitarakyat.com– Walau ruas jalan DI Panjaitan di depan Kantor Bupati Manggarai Timur (Matim), Borong, Musa Tenggara Timur (NTT) sudah lama mengalami kerusakan tetapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperbaiki.

“Ini jalan sudah lama rusak. Namu, belum juga diperbaik. Bahaya kalau ada

kendaraan berlawanan arah. Kerikil juga berserakan. Lihat saja Pak,” ungkap sejumlah warga yang melintas di ruas jalan itu awak media, Rabu (17/7).

Karena itu, warga berharap Pemrintah Kabupaten Manggarai Timur khususnya Dinas terkait agar segera memperbaiki ruas jalan utama tersebut. Sebab, kendaraan yang melintasi jalur ini cukup banyak setiap harinya terutama pada jam kerja.

“Hampir setiap hari banyak warga yang berurusan ke Dinas Dukcapil Manggarai Timur harus melewati jalan ini. Ditambah lagi karyawan OPD yang berkantor di Pemkab Manggarai Timur. Bahaya kalau tidak perbaik,” ungkap warga.

Pantauan Realitarakyat.com.com, Selasa (16/7) siang, aspal jalan sudah

terkelupas. Pecahan aspal dan krikil berserak di badan jalan. Tidak hanya itu, debu pun ikut bertebaran saat kendaraan melintasi jalur itu. Pengguna jalan juga harus extra hati-hati. (efren)

Baca Juga :   Ahli Temukan Perjalanan Dinas DPRD Kota Tanpa Pertanggungjawaban
Advertisement
Loading...
Loading…