Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Garindra Akan Mukernas Untuk Tentukan Sikap 

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Partai Gerindra akan menentukan sikap politik pascapilpres pada rapat kerja nasional (rakernas) pada September 2019.

Dalam forum ini akan ditentukan apakah Gerindra tetap sebagai oposisi atau memilih jalan lain.

Anggota Badan Komunikasi (Bakom) DPP Partai Gerindra Andre Rosiade memastikan rakernas akan menentukan sikap resmi partai. Di situ akan diputuskan langkah-langkah ke depan.

“Arah koalisi Partai Gerindra akan diambil dalam rakernas September. Di situlah sikap resmi partai Gerindra akan diambil,” kata Andre di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Mengenai rencana pertemuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Dewan Pembina, Andre menyebut silaturahmi itu akan digunakan Prabowo menyampaikan hasil pertemuannya dengan presiden terpilih Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019) lalu.

Menurutnya, pembicaraan dengan Dewan Pembina merupakan salah satu rangkaian pertemuan Prabowo dengan seluruh elemen partai, termasuk mitra koalisi, yang akan dilakukan dalam dua pekan ke depan. Prabowo akan menyerap seluruh aspirasi sebelum memutuskan sikap partai.

“Jadi dalam dua minggu ke depan, akan ada pertemuan-pertemuan Pak Prabowo dengan mitra koalisi, dengan relawan, ulama. Semua aspirsi akan didengar, kita kaji bersama dan kita diskusikan bersama,” katanya.(Nanang)

Baca Juga :   Menangkan Asyik, Rhoma Irama Siap Turun Gunung
Advertisement
Loading...
Loading…