Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Tinggal di Balik Jeruji Besi Tidak Membuat Jera, Erwin Diamankan di Polres

Published

on

TANJUNG BALAI. Realitarakyat.com– Rupamya tinggal di dalam jeruji besi tidak membuat Erwin (34) jera. Senin (15/7) sekitar pukul 15.30 WIB, warga jalan Sudirman, Kelurahan Sijambi, Datuk Bandar, Tanjung Balai ini diringkus tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tanjung Balai karena kedapatan menjadi pengguna dan pengedar narkotika.

“Tersangka ditangkap petugas berdasarkan laporan masyarakat yang resah atas aktivitas tersangka yang menjadi penjual Narkoba. Padahal, tersangka baru sekitar tiga bulan menghirup udara segar setelah menjalani hukuman penjara enam tahun di LP Pulau Simardan dalam kasus yang sama.

Saat dilakukan penangkapan, tersangka berdiri di dekat kediamannya, diduga sedang menunggu calon pembeli. Saat penggeledahan, dari kantong celana ditemukan kotak berisi empat bungkus plastik shabu. “Total ada 16,20 gram sabhu,” ujar Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai melalui Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono, Selasa (16/7).

Menurut Adi, selain mengamankan shabu juga disita Handphone, pipet dan uang Rp 500.000. Tersangka mengaku, memperoleh shabu dari RZ, warga Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Namun, petugas belum berhasil meringkus RZkarena tersangka tidak mengetahui alamatnya. Handphone yang sering digunakan tersangka untuk berkomunikasi, sudah tidak bisa dihubungi atau sudah tidak aktif.
“Kita akan terus kejar RZ tersebut. Erwin (34) berikut barang bukti diamankan di Polres Tanjung Balai,” demikian Adi Haryono. (ign)

Baca Juga :   Menteri ESDM Resmikan Sumur Bor di NTT
Advertisement
Loading...
Loading…