Connect with us

Ragam

Pasca Bertemu Jokowi, Prabowo akan Temui Pendukungnya

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Setelah Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Joko Widodo di MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan hingga amakn siang di sebuah Restoran di Senayan, dan pertemuan itu disambut pro dan kontra pendukung Prabowo, maka Prabowo akan bertemu pendukungnya tersebut.

“Pak Prabowo itu lebih mementingkan bangsa dan negara, sehingga harus melakukan pertemuan dengan Pak Jokowi. Tapi, apa yang disebut rekonsiliasi itu berbeda dengan koalisi. Jadi, Pak Prabowo tetap akan menemui pendukungnya,” tegas politisi Gerindra, Sodik Mujahid di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (15/7/2019).

Menurut Sodik, seharusnya pasca pilpres semua kembali bersatu dan kerjasama untuk kepentingan bangsa dan negara. “Seperti pertandingan sepak bola, kalau selesai ya sudah. Bahwa demokrasi itu harus berlangsung secara damai. Dan, maysrakat yang belum paham ini perlu terus diedukasi, dididk dan diberi pengertian yang benar,” jelas Sodik.

Yang jelas kata Abdullah Alkadrie, pertemuan itu menciptakan kesejukan, kedamaian dan optimisme bagi proses demokrasi selama ini. Dimana setiap lima tahun sekali selalu ada proses politik dan demokrasi yang disebut pemilu tersebut.

“Saya yakin Pak Prabowo itu negarawan, Pancasilais, dan apalagi purnawirawan. Sehingga menempatkan kepentingan bangsa dan negara itu diatas segaka-galanya,” katanya.

Baca Juga :   Kemenangan Eramas Pilgubsu Dua Putra Labusel Membayar Nazar
Advertisement
Loading...
Loading…