Connect with us

Politik

Jadi Ketum Lagi, Airlangga Akui Sudah Dapat Dukungan Dari 460 DPD

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golongan Karya (Golkar), sejauh ini terdapat dua nama yang mencuat, untuk memperebutkan kursi ketua umum partai berlambang beringin itu.

Kedua nama tersebut yakni, Ketua Umum Golkar saat ini, yang juga Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dan Wakil Koordinator Bidang Pratama II Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Airlangga Hartarto yang kembali mencalonkan dirinya untuk memimpin Golkar lima tahun ke depan merasa bersyukur, lantaran sampai saat ini dirinya mendapat dukungan 460 suara dari Dewan Pimpinan Daerah atau DPD tingkat provinsi dan kabutapen/kota.

“Alhamdulillah dukungan terus mengalir. Sampai saat sekarang sudah 460 dan masih berjalan,” kata Airlangga di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Meski dukungan kepada dirinya terus mengalir bagaikan air, tetapi ia mengaku belum akan mendeklarasikan diri maju sebagai Caketum. Alasannya, Munas Golkar masih jauh, yakni di bulan Desember tahun ini.

“Nanti saja, masih Desember,” kata Airlangga. [ipunk]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

AKD Belum Terbentuk, Dewan Milenial Banyak Terlibat

Published

on

Dave Laksono Golkar / Net
Continue Reading

Politik

Tabrak Aturan, Sekjen DPR Harus Batalkan Putusan Panlak

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Politik

PDIP Kasih Bocoran Kepala Daerah Jadi Menteri

Published

on

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto / Net
Continue Reading




Loading…