Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Gara – Gara Payudara, Indra Pah Ditangkap Polisi

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Polres Kupang Kota akhirnya menangkap Indra Pah pelaku pelecehan terhadap oknum mahasiswi saat berkendara sepeda motot (SPM) di jalan raya.

Pelaku diduga sering melancarkan aksinya di jalanan ketika melihat wanita melintas di jalan raya menggunakan SPM sendirian.

Kali ini korban dari perbuatan bejat Indra Pah adalah AOS yang merupakan salah satu mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Jacob Bobby Mooy Nafi, SH, MH kepada wartawan, Senin (15/7) membenarkan adanya penangkapan terhadap Indra Pah pelaku pelecehan terhadap oknum mahasiswa.

Dijelaskan Bobby, kasus pelecehan tersebut terjadi pada, Kamis (11/7) lalu sekitar pukul 18:40 wita di jalan HTI Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

“Iya benar. Kami tangkap Indra Pah atas tuduhan pelecehan (remas payudara) terhadap AOS salah satu mahasiswi di Kupang,” kata Bobby.

Saat itu, kata Bobby, korban baru saja pulang dari universitas melalui lokasi kejadian menggunakan SPM milik korban. Namun, dalam perjalanan menuju rumah korban dibuntuti oleh pelaku.

Lanjut Bobby, sebelum tiba di depan Gereja GMIT Betesda Maulafa, pelaku tepat berada disamping kanan korban sambil memukul tangan korban dan meremas payudara korban dengan kuat.

“Setelah remas payudara korban, pelaku.langsung kabur gunakan sepeda motornya,”terang Bobby.

Saat itu, kata Bobby, korban sempat berteriak  sambil mengejar pelaku sehingga pelaku bersembunyi di salah satu rumah warga yang tidak dikenalinya.

Korban lalu mengikuti pelaku hingga ke rumah warga. Namun, karena kesal terhadap perbuatan pelaku, korban marah – marah dan berteriak sambil bertanya pada +pemilik rumah namun tidak satupun yang mengenali pelaku.

Melihat hal itu, pelaku langsung kabur dengan menggunakan SPM yang dikendarainya dengan nomor polisi DH 3546 KH. Karena tahu akan nomor polisi motor yang digunakan korban maka korban melaporkan kasus itu pada Polres Kupang Kota.

Baca Juga :   Bermesraan di Hutan, Mahasiswi Ini Diperkosa Dua Pemuda

Berdasarkan laporan korban atas kejadian itu polisi bergerak cepat dan menangkap.pelaku. Atas perbuatan pelaku dirinya terancam 2 tahun penjara dengan dijerat pasal 281 KUHP.(rey)

Advertisement
Loading...
Loading…