Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Maks Oder Sombu Jabat Kajari Kota Kupang

Published

on

Foto : Maks Oder Sombu

Kupang, realitarakyat.com – Salah satu putra terbaik NTT, Maks Oder Sombu yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (As Datun) Kejati NTB di Mataram kini dipromosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kupang.

Oder Maks Sombu pernah menjabat pada beberapa posisi penting pada tingkat Kejaksaan di NTT yakni Kajari Sumba Timur, Koordinator di Kejati NTT dan Plt. Kajari Atambua.

Sedangkan Kajari Kota Kupang, Winarno dipromosikan menjadi Asisten Bidang  Pengawasan (As Was) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara.

Bukan saja itu, rotasi pada Kejaksaan juga terjadi pada Kejari Kabupaten Rote Ndao, yakni Edy Hartoyo yang kini menjabat sebagai Kajari Rote Ndao dipromosikan menjadi Kajari Brebes digantikan oleh Indra Hidayanto, yang kini menjabat sebagai Koordinator pada Kejati NTT.

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim keoada wartawan, Sabtu (13/7) membenarkan adanya mutasi pada Kajari Rote dan Kajari Kota Kupang.

Untuk itu, katanya, serah terima jabatan dan pelantikan bakal dilakukan dalam waktu dekat ini. Dan rotasi pejabat ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung tanggal 10 Juli 2019 lalu.(rey)

Baca Juga :   Cabuli Anak Sendiri, YM Segera Diadili
Advertisement
Loading...
Loading…