Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Aniaya Balita Dengan Cangkul, S Diamankan di Polres Aceh Timur

Published

on

ACEH TIMUR, Realitarakyat.com– Polres Aceh Timur mengamankan S (37), warga Dusun Kaye Gadeng, Gampong Masjid, Aceh Timur di kediamannya, Jumat (12/7).

S diamankan Polres Aceh Timur karena menganiaya putra kandungnya yang masih balita. Peristiwa itu terjadi di kebun kunyit miliknya, Kamis (11/7) siang. S yang tengah asyik mencangkul lantas menghampiri balita dekat gubuk yang ada di kebon itu.

Tanpa sebab yang jelas, S mengamuk dan memukul anak balita dengan gagang cangkul. Setelah berkali-kali memukul anaknya, S lantas melarikan diri ke hutan. Sedangkan istri S minta menggendong ke dua anaknya dan minta bantuan masyarakat.

Masyarakat membawa korban ke Puskesmas Nurussalam. Karena luka yang dialami cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Zubir Mahmud Idi Rayeuk. “Setelah mendapat pertolongan pertama, korban dikirim ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh,” terang petugas Polsek.

Sementara personel Polsek Nurussalam menuju ke TKP guna mengejar pelaku dan mengamankan barang bukti. Pelaku yang bisu berusaha diamankan. Namun, S malah semakin jauh ke tengah hutan. Dengan susaj payah, akhirnya petugas berhasil mengamankan S. (MS)

Baca Juga :   Kondisi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Mulai Membaik
Advertisement
Loading...
Loading…