Connect with us

Daerah

Jual Narkoba Didepan Rumah, Ali Marpaung Diamankan di Polres Tanjung Balai

Published

on

 

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Melihat petugas datang dengan naik sepeda motor, Ali Marpaung (44) yang lagi duduk di depan rumahnya langsung melarikan diri, Selasa (8/7) petang.

Namun, usaha pelarian Ali, warga Jalan Binjai, Semula Jadi, Datuk Bandar Timur, Tanjung Balai ini tidak berlangsung lama. Dia dengan mudah dibekuk Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai.

Saat penggeledahan, dari pria yang bekerja sebagai nelayan ini ditemukan plastik berisi shabu. Dari kantong celana ditemukan kaleng permen berisi 11 bungkus shabu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono SH, Kamis (11/7) membenarkan penangkapan tersangka. Barang bukti yang diamankan dari tersangka 12 paket narkoba jenis shabu 2,10 gram, uang tunai Rp 50.000,-, HP.

“Diduga tersangka sedang menunggu pembeli saat duduk-duduk di depan rumahnya sehingga begitu melihat petugas datang, tersangka langsung melarikan,” kata Adi.

Kepada petugas, tersangka mengakui barang haram itu milik dia yang diperoleh dari PJ, warga Bagan Asahan. Namun, saat dilakukan pengejaran terhadap PJ dengan menjadikan Ali sebagai penunjuk jalan, yang bersangkutan tidak ditemukan. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ali berikut barang bukti diamankan di Polres Tanjung Balai. (ign)

Baca Juga :   Irfan Rifai: Tanjung Balai Daerah Intoleran Teratas Di Tanah Air
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending