Connect with us

Daerah

Anies Baswedan Jalan-Jalan ke Kolombia dan Amerika

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Tidak ada yang tahu apakah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sedangan dinas ke Kolombia dan Amerika Serikat, sehingga harus kembali ke Jakarta, pada 18 Juli mendatang.

Setelah dari Kolombia, Anies akan melanjutkan kunjungan ke Amerika Serikat, dan baru akan kembali ke Jakarta pekan depan. “Nanti tanggal 18 Juli baru kembali ke Jakarta,” kata Sekda DKI yang juga Plh Gubernur DKI Jakarta, Saefullah.

Saefullah mengatakan itu saat sambutan dalam acara Penerimaan Finalis Abang None Jakarta 2019. Saefullah hadir menggantikan Anies di ajang finalis Abang-None 2019 tersebut.

Saefullah belum merinci agenda Anies di Negeri Paman Sam. Tapi, agenda di AS tersebut bukan pertemuan tingkat kota di dunia, seperti World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF), seperti yang diikuti Anies di Kolombia.

“Lain lagi, agendanya lain lagi. Di Kolombia menjadi narasumber, kemudian nanti ke US ada beberapa agenda. Kita lihat saja nanti,” kata Saefullah.

Sebelum terbang meninggalkan Jakarta, Anies mengatakan dia akan mengikuti World Cities Summit di Medellin, Kolombia, dan akan pulang pada 16 Juli 2019. Ketika itu, Anies tidak menyebut soal agenda di Amerika Serikat.

“Saya ke Medellin ada World Cities Summit, pertemuan kota-kota dunia mulai hari Rabu (10/7),” kata Anies kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (8/7/2019). “Saya kembali tanggal 16 Juli,” tuturnya.

Baca Juga :   8 Korban Tewas Akibat Longsor di Toba Samosir Sudah Ditemukan
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending