Connect with us

Politik

Dedi Mulyadi Pastikan 80 Persen Kader Golkar Dukung Airlangga Kembali Jadi Ketum

Published

on

Bandung, Realitarakyat.com – Setiap Munas biasa ada riak – riak politik, namun di partai Golkar tetap solid dan dewasa dalam menentukan pilihan di Munas Golkar Desember mendatang.

Menurut , Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menegaskan dukungan untuk Airlanga Hartanto maju kembali sebagai Ketum sudah mencapai 468 suara.
Dedi menyebut bahwa dukungan itu datang dari pemilik suara DPD I, DPD 2 dan Ormas pendiri Partai Golkar.

Suara itu hampir 80 persen dari total suara 557, kata Dedi di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (10/7/2019).

Seluruh hasil itu, kata Dedi sudah sesuai rapat di masing-masing DPD dan sudah dibubuhi tandatangan. Secara moral itu harus dipertanggungjawabkan, bahkan secara organisasi, ini memiliki kekuatan hukum.

Secara organisasi, ini memiliki keuatan hukum, terlebih sudah melalui pleno. Artinya, kepemimpinan Airlangga mendapat dukungan dari partai, jelas dia.

Kemudian kaitannya dengan yang mengklaim mendapat 400 dukungan, menurut dia, yang bersangkutan harus bisa menjelaskan dari mana saja dukunhan itu.

Jangan-jangan itu pemilik lain yang ada menjelang Munas. Jadi harus dibuktikan dari DPD mana saja bukti dukungan itu, kata dia.(Ujang S)

Baca Juga :   Fadli Zon Ancam Laporkan Balik Pelapor Hoaks
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending