Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

328 Calhaj Labusel Siap Diberangkatkan

Published

on

328 Calon Haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan siap diberangkatkan pada tanggal 27 Juli 2019.

Labusel, realitarakyat.com-Calon Jamaah Haji (CJH) Asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun ini sebanyak 328 Jamaah. Rencananya Jamaah Akan di berangkatkan menuju tanah suci Makkah pada tanggal 27 juli dari Bandara Internasional Kualanamu.

“Tanggal 27 Juli dijadwalkan sudah diberangkatkan ke tanah suci. Tidak ada CJH yang gagal berangkat, mudah-mudahan hingga pemberangkatan semuanya sehat-sehat,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama, Ahmad Rosyidi.

Ia menjelaskan, pada musim haji tahun ini CJH Kabupaten Labuhanbatu Selatan tergabung dalam kelompok terbang (Keloter) 15 yang dijadwalkan masuk Asrama Haji Medan pada 26 Juli mendatang.

Berbagai persiapan, seperti pembuatan paspor, manasik, pemeriksaan kesehatan, dan persiapan lainnya sudah dilaksanakan. “Secara umum, hasil pemeriksaan kesehatan seluruhnya siap untuk berangkat,” katanya.

Pihaknya berharap tidak ada kendala dalam proses persiapan tersebut dan akan menggelar sosialisasi teknis pelaksanaan haji dan persiapan-persiapan lainnya yang dibutuhkan selama di Arab Saudi. “Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi,” katanya.(Haryan)

Baca Juga :   Pemkot Kucurkan Bantuan Beras Madani Untuk 10.000 KK
Advertisement
Loading...
Loading…