Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Wasekjen Golkar Dukung Airlangga Jadi Ketum Lagi

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali menahkodai Partai Golongan Karya terus disuarakan elit-elit beringin.

Jika kemarin Ketua DPP Golkar Bidang Ekonomi, Muhammad Azis Syamsuddin menyatakan mendukung pada Airlangga, kali ini dukungan juga disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Maman Abdurahman.

Maman yang juga menjabat sebagai Koordinator Partai Golkar Kalimantan Barat itu mengatakan, dirinya mendukung Airlangga demi kemajuan partai.

“Bismillah saya dengan segala kesadaran dan semangat untuk mendorong kemajuan Partai Golkar ke depan, saya mendukung Pak Airlangga menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024,” kata Maman kepada Realitarakyat.com, Jumat (5/7/2019).

Calon penghuni gedung Parlemen untuk periode 2019-2024 itu menyadari, meski perolehan kursi Golkar turun pada Pemilu tahun ini, namun kepemimpinan Airlangga terbilang sukses.

Hal itu dilihat Maman lantaran beragam permasalahan dan turbulensi politik yang sangat luar biasa besar yang melanda Golkar.

“Harus juga kita akui, fakta politik bahwa Pak Airlanga menjadi nahkoda kapal besar Partai Golkar pada saat hasil survey di angka 7 persen. Artinya ada penambahan perolehan dari awal beliau meminpin sampai sekarang kurang lebih tempo 15 bulan, hal ini juga tidak boleh kita abaikan, dan harus kita apresiasi sebagai sebuah pencapaian,” kata Maman.

Dirinya menaruh harapan besar pada Airlangga, yang sosoknya santun, dan sejuk dalam menjaga kesetimbangan semua faksi, maka Golkar lima tahun ke depan diyakininya akan bangkit dan kembali berjaya.

“Jadi, insyAllah ke depan kalau kita lanjutkan dan berikan kesempatan kembali kepada beliau, PG (Partai Golkar) ke depan akan lebih maju dan sukses kembali,” kata Maman.

Terkait ada yang tidak puas dengan capaian selama Airlangga membawa Golkar, dirinya menganggap itu hal yang biasa.

Baca Juga :   BPS Sebut SBY Asal Ngomong Soal Data Kemiskinan, Itu Sama Dengan Propokator

“Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga dengan Pak Airlangga Hartarto,” kata Maman. [ipunk]

Advertisement
Loading...
Loading…