Connect with us

Daerah

Monik Siap Ikut Ajang Pemilihan Putri Pariwisata NTT 2019

Published

on

MANGGARAI TIMUR, Realitarakyat.com– Putri pariwisata Kabupaten Manggarai Timur, Monik Anri menyatakan kesiapan dia ikut ajang pemilihan Putri Pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT) 2019.

Itu diungkapkan Monik didampingi Kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kanisius Judin dan Kabid Promosi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Elin Hurek Making kepada awak media di kawasan wisata Cepiwatu Borong, Jumat (5/7).

Monik, demikian ia akrab disapa, mengungkapkan bahwa ajang pemilihan Putri Pariwisata NTT ini sebagai momentum mengembangkan potensi dan mencoba menawarkan tanggung jawab kepariwisataan NTT dalam skala lebih besar.

Sebab, kata dia, pariwisata NTT hari ini adalah isu trending topic. “Parawisata adalah generator ekonomi utama di NTT seperti yang menjadi komitment gubernur dan wakil gubernur kita,” kata wanita kelahiran Wae Rana tersebut.

Diungkap, dirinya sangat antusias mengikuti ajang ini karena selain motivasi pribadi, tentu juga didukung Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Matim). “Beruntung bisa menjadi bagian dari kerja besar yakni mengembangkan dan mempromosikan Pariwisata NTT,” ujar Monik.

Sementara itu, Erlin Making mengungkapkan, eksistensi putri pariwisata saat ini, sangat strategis dalam membantu dan mengembangkan pariwisata kita. “Matim pernah menempatkan wakilnya sebagai putri pariwisata NTT. Dan, kita berharap kali ini Matim juga diberi kepercayaan yang sama,” tutur Erlin.

Dijelaskan, untuk memaksimalkan audisin, pihaknya berencana melibatkan Psikolog Jefrin Haryanto sehinga Monik memiliki cukup banyak pengetahuan tentang bagaimana membangun public dan personal branding.

“Monik telah menyiapkan berbagai hal, secara khusus pengetahuan tentang kepariwisataan, kepribadian, pengetahuan tentang kopi dan teknik-teknik publik speaking,” demikian Elin Hurek Making. (efren)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Jalani Reses, Anggota DPRD Sumut Gelar Maulid Nabi Muhammad

Published

on

Continue Reading

Daerah

Diduga Keracunan Makan Ikan, Satu Warga Tuafanu Meninggal, Enam Dilarikan ke Puskesmas

Published

on

Continue Reading

Daerah

Komisi V Apresiasi Pembagunan Infrastruktur di Papua Barat

Published

on

Anggota Komisi V DPR RI Jimmy Demianus Ijie. (Foto: Ist)
Continue Reading




Loading…