Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Gerindra Bantah Izinkan Pembuatan KTP Prabowo

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membantah pihaknya menginisiasi pembuatan Kartu Tanda Pendukung (KTP) Prabowo-Sandiaga yang fotonya beredar di media sosial belakangan ini.

“Pembuatan KTP pendukung Prabowo – Sandi pada Pilpres 2019 tersebut tanpa izin dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pembuatan KTP PS ini di luar pengetahuan Pak Prabowo, di luar seizin Pak Prabowo, seolah-olah resmi dari Pak Prabowo,” tegas anggota Komisi III DPR itu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/7/2019).

Karena itu Dasco mengimbau agar inisiator pembuat KTP pendukung Prabowo – Sandi itu meminta izin lebih dulu ke Prabowo dan Sandiaga.

Mengapa? Karena, hal itu akan berdampak pada nama baik Prabowo maupun Sandiaga. Bahkan Dasco mengancam akan mengambil langkah hukum jika pihak inisiator tidak meminta izin.

“Jika kegiatan-kegiatan ini tetap saja dilakukan, maka atas petunjuk Pak Prabowo kami akan mengambil langkah-langkan hukum yang diperlukan untuk itu,” pungkasnya.

 

Baca Juga :   KPU Putuskan Hitung Cepat Mulai Pukul 15.00 Wib
Advertisement
Loading...
Loading…