Connect with us

Politik

Bursa Ketum Golkar, Azis Syamsuddin Dukung Airlangga Hartarto

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, Desember 2019, sudah ada dua nama kandidat calon ketum partai berlambang beringin itu, yakni Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo.

Terkait dua kandidat calon Ketum, Ketua Koordinator Bidang Ekonomi DPP Golkar, Muhammad Azis Syamsuddin mengatakan dirinya mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar lima tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi III DPR RI itu saat dihubungi, Kamis malam (4/7/2019).

“Saya tidak maju (dalam bursa Ketum Golkar). Kami dukung Pak Airlangga,” kata Azis.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golongan Karya saat ini, Airlangga Hartarto optimistis bakal mendapat dukungan penuh untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga lima tahun ke depan.

Selain klaim dukungan dari para pengurus Partai Golkar di berbagai daerah, Airlangga mengisyaratkan mendapatkan sokongan dari Presiden Joko Widodo.

Isyarat itu dirasakannya dalam pertemuan bersama para pengurus pusat dan 34 pengurus Golkar tingkat provinsi di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (1/7/2019).

Selain Airlangga, Bambang Soesatyo sendiri mengaku mendapat dukungan sejumlah pihak untuk maju berebut kursi nomor satu di Golkar. [ipunk]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Politik

Potensi Polarisasi Masyarakat dalam Pilkada Masih Ada

Published

on

Ilustrasi. (Net)
Continue Reading

Politik

Mendagri: Demokrasi Semakin Liberal

Published

on

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Foto: Ist)
Continue Reading

Politik

Fahri Ajak Generasi Milineal Jadi Pemberontak

Published

on

Continue Reading




Loading…