Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Gak ada lagi Kandidat Lain, DPD I Golkar Se Indonesia Solid Dukung Airlangga Hartanto

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menegaskan bahwa sebanyak 34 ketua DPD tingkat I yang menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) solid mendukung Airlangga Hartanto untuk kembali menjabat ketua umum dalam Munas yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

“Iya mendukung Pak Airlangga, sudah gak ada lagi kandidat lain, ” Ucap Mulyadi saat di minta tanggapan mengenai persiapan Munas Golkar mendatang. Rabu (3/7/2019).

Dedi pun membantah bila Airlangga meminta restu kepada Jokowi bersama jajaran pengurus partai beringin dalam pertemuan di Istana Bogor itu.

“Enggak ada restu-restuan, ini persoalan Golkar harus diperkuat kepemimpinannya. Dan kita DPD I akan memperkuat Partai Golkar untuk solid,” kata Dedi.

Dedi, juga berharap kepada semua kader partai Golkar yang terlalu berambisi ingin jadi ketua Umum, agar jangan mengadu domba, jangan mencari kambing hitam.

“Buat siapapun yang mau maju calon Ketum, silahkan, tapi janganlah memperkeruh suasana, jangan mengadu domba, silahkan buat visi misi anda yang baik, demi membesarkan partai ini, dan perbanyaklah silaturahmi, ” harpanya.

Akan tetapi, Dedi mengatakan di Munas Partai Golkar nanti Semua yang Punya Hak suara DPD I dan II serta Ormas sayap partai akan bulat satu suara buat Pak Airlangga.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto juga menyampaikan bahwa Presiden Jokowi ingin Partai Golkar diperkuat kepemimpinannya.

Dedi pun mempersilahkan publik untuk menterjemahkan maksud dari pernyataan Kepala Negara tersebut.

“Silakan diterjemahkan kalimat bahwa kepemimpinan saat ini harus diperkuat. Dan tentunya bagi kami DPD I adalah sinyal positif untuk memberikan penguatan terhadap kepemimpinan Pak Airlanggga Hartanto,” tuturnya.(Es)

Baca Juga :   Korban Gempa 92 Orang, Seribuan Turis Menggungsi
Advertisement
Loading...
Loading…