Connect with us

Ragam

Cak Imin akan Terpilih lagi Di Muktamar PKB Bali

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com. – Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin dikabarkan akan kembali memimpin PKB di periode 2019 – 2024 mendatang, dan berarti Cak Imin telah menahkodai PKB sejak Muktamar PKB di Semarang, Jawa Tengah pada tahun 2005 silam.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Tengah, Yusuf Hudori atau Gus Yusuf mengatakan, Muhaimin akan terpilih kembali pada muktamar partai yang akan digelar di Bali pada Agustus 2019 mendatang.

“Kami mewakili rekan-rekan pengurus wilayah atau DPW PKB sangat berharap Bapak Jokowi bisa hadir di Bali membuka muktamar PKB yang kami jamin akan sangat-sangat kondusif karena DPW sudah aklamasi untuk melanjutkan ketua umum kami,” kata seusai bertemu Jokowi di Istana Merdeka bersama Muhaimin dan kader PKB, Jakarta, Selasa (2/7/2019) malam.

Menurut Gus Yusuf alasan Cak Imin layak memimpin PKB lagi, karena di bawah kepemimpinan Cak Imin, PKB meraih hasil yang baik dalam Pemilihan Umum 2019.

“Ya berkat kekompakan, kesolidan, dan juga tentu berkat kepemimpinan beliau Cak Imin,” ujarnya.

Para pengurus PKB di daerah ingin momentum baik itu terus terjaga hingga Pemilu 2024. Harapannya, PKB bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Untuk menjaga kesolidan ini, untuk kesuksesan 2024, kami dengan kembali meminta kesediaan Cak Imin untuk menjadi ketua umum,” pungkasnya.

Baca Juga :   Masing Masing Korban Penumpang lion Air Jt- 610 Dapat Santunan Rp 1,25 Miliar
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending