Connect with us

Kriminal

Pria 80 Tahun Usai Nagamar, Mobil Dibawa Kabur Wanita Teman Kencannya

Published

on

ilustrasi

Bandung,Realitarakyat.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah inilah yang layak di sandangkan kepada Pria berinisial GH yang sudah berusia 80 tahun ini.

Nasib nahas menimpa lansia pria berinisial GH (80) selepas ‘ngamar’ dengan teman kencan perempuannya di sebuah hotel di bilangan Setiabudhi, Bandung, beberapa waktu lalu. Dia mendapati sang perempuan teman kencannya yang pura pura jadi PSK ternyata komplotan spesialis pencuri.

Hal itu terjadi pada Pria yang sudah lanjut Usia ini, dimana Usai kencan dengan wanita berinisial AN, membawa kabur Mobil Jazz milik pria Lansia GH.

Inilah kronologi kejadiannya.

Polsek Cidadap merilis penangkapan komplotan pencuri mobil yang sebelumnya mengajak chek in calon korbannya, Selasa (2/7/2019).

Berdasarkan keterangan pihak Polsek Cidadap, kejadian terjadi pada pertengahan bulan Juni 2019 lalu sekitar pukul 14:00 wib.

Kejadian tersebut bermula dari pertemuan GH lelaki lanjut usia yang berusia 80 tahun ini dengan Wanita muda berinisial AN hanya ingin melampiaskan hasrat birahinya, pada saat itu GH bertemu AN di depan sebuah hotel tersebut.

Usai berkenalan dengan modal kecantikan serta pakaian seksi ditambah rayuan bujukan AN, GH lelaki yang sudah lansia ini dan pun lantas tidak lagi mampu membendung nafsu birahinya yang sudah seakan akan memuncak.

Tampa basa basi, GH menyepakati untuk memboking kamar sebuah hotel.

Ransangan dan ratuan wanita seksi berinisial AN membuat GH seakan khilaf akan semua dosa dan usia.

Singkat cerita, Sesampainya di dalam kamar mandi, pelukan dan cumbuan dari GH terhadap AN bertubi – tubi layaknya pasangan muda pengantin baru di malam pertama.

Usai melampiaskan hasratnya , seorang Lansia Berinisial GH ini langsung mandi Wajib ke dalam kamar mandi di dalam kamar yang mereka booking tersebut.

Baca Juga :   Seorang Mayat Tampa Identitas ditemukan di Purwakarta

Usai keluar dari kamar mandi, GH sontak kaget Wanita Teman Kencannya sudah tidak ada di dalam kamar tersebut.

GH semakin panik setelah mengetahui Kunci mobil dan dompetnya ikut raib dibawa kabur wanita bekas teman kencannya tersebut.

Bahkan, mobil Honda Jazz dengan nopol D 1543 AHN yang dikendarainya pun sudah raib dari tempat parkir.

GH kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cidadap. Berdasarkan hasil penyeledikan melalui keterangan dua saksi dan rekaman CCTV, An kedapatan disambangi komplotannya untuk melakukan pencurian.

Dari keterangan tersebut, penyelidikan terus dikembangkan. Pada 20 Juni 2019, unit reskrim berhasil menangkap para komplotan di daerah yang berbeda di Kota Bandung dan Cimahi. Komplotan diketahui terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki berinisial Ar, Aj, An, Ih dan Er.

Dari hasil penangkapan tersebut, terungkap pengakuan bahwa Ar, Ig dan Aj mendatangi An di hotel pada hari kejadian tersebut. Ar kemudian membawa mobil Honda Jazz curian milik GH kepada Er yang merupakan seorang perantara. Er kemudian menjual mobil tersebut kepada seorang pembeli, Am. Keuntungan yang diperoleh lantas dibagi lima.

“Pelakunya sudah tertangkap, mobil pemiliknya ada tapi sudah dibawa kabur jauh dan sudah dijual. Sampai sekarang mobilnya belum ditemukan,” ungkap Wakapolsek Cidadap, AKP Antan Budiana ketika dihubungi Realitrakyat.com, Selasa (2/7/2019) malam.

Dia mengatakan, para pelaku mengaku baru melakukan modus tersebut sebanyak dua kali. “Ya ngakunya sih baru dua kali. Sekarang sudah ditahan, yang laki-laki di Polsek Cidadap, yang perempuan di Polrestabes Bandung,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pembeli mobil tersebut, Am, masih menjadi DPO. Para pelaku dijerat pasal 363 ayat 4e KUH Pidana dengan ancaman 9 tahun penjara dan Pasal 363 juncto 480 KUH Pidana dengan ancaman 4 tahun penjara.(Ujang S)

Baca Juga :   Petugas Avsec Bandara Juwata Tarakan Tangkap 2 Pria Pembawa Sabu
Advertisement
Loading...
Loading…