Connect with us

TNI -POLRI

Waka Polri : Di HUT Bhayangkara ke 73 Ini Diharapkan Polri Makin Solid Menjaga Kemanan Dan Keadilan Masyarakat

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Polisi Ari Dono Sukmanto, berharap kepolisian akan lebih kuat dan solid secara internal maupun kerja sama dengan Tentara Nasional Indoesia (TNI).

Harapan ini dikatakannya terkait dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73. Dia pun berharap Polri bisa mengawal pembangunan Indonesia yang tenteram, adil dan sejahtera.

“Harapan kita ke depan tentunya kita akan semakin kuat, kita akan semakin solid kerja sama kita dengan TNI dan dengan masyarakat,” kata Komjen Ari Dono, Senin (1/7).

Selain itu, kepolisian pun diharapkan bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. Sebab, kodrat kepolisian adalah untuk memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Menurutnya, Polri pun masih memiliki pekerjaan rumah agar bisa memenuhi ekspektasi masyarakat. Misalnya, dalam pelayanan di bidang reserse yang kerap dikeluhkan masyarakat.

Untuk itu, Wakapolri pun terbuka untuk menerima saran dan kritik yang sifatnya membangun dari masyarakat demi membenahi pelayanan Polri terhadap masyarakat.(Iwan K)

Baca Juga :   Mengenang 20 Tahun Reformasi, Aktivis 98 Nyatakan Diri Dukung Jokowi 2 Periode
Advertisement
Loading...
Loading…