Connect with us

TNI -POLRI

Polres Metro Jakarta Barat Dapat Kado Spesial dari Kodim 0503 Jakbar

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Polres Metro Jakarta Barat mendapat kejutan dari rombongan Kodim 0503/Jakarta Barat. Rombongan mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat untuk memberikan ucapan HUT ke-37 Bhayangkara.

Dipimpin Dandim Letkol Arhanud Jatmiko Adhi menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi yang langsung disambut gembira jajaran Polres Jakarta Barat.

“Kedepan Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya serta dicintai Masyarakat,” kata Letkol Arh Jatmiko Adhi kepada Realitarakyat.com, di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Ia juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Polres Metro Jakarta Barat atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik selama ini.

Sementara itu, Kombes Hengki Haryadi menuturkan di HUT Bhayangkara semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Jakarta Barat.

Kapolres berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ucapnya.(Nanang)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

TNI -POLRI

Polri Perpanjang Masa Kerja Satgas Nemangkawi di Papua

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

TNI -POLRI

Kapal-kapal China Sudah Tinggalkan Natuna

Published

on

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Laksda TNI Yudo Margono saat melakukan patroli udara. (Foto: Puspen TNI)
Continue Reading

TNI -POLRI

Kasum TNI Cek Kesiapan dan Kekuatan Prajurit TNI di Perbatasan RI-Malaysia

Published

on

Kepala Staf Umum (Kasum) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Letjen TNI Joni Suprianto saat mengecek kesiapan dan kekuatan prajurit TNI di Komando Taktis (Kotis) dan Pos Pengamanan Terbatas (Pamtas) Yonif Raider 600/Modang, Nunukan Kalimantan Utara. (Foto: Puspen TNI)
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending