Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

TNI -POLRI

Polres Metro Jakarta Barat Dapat Kado Spesial dari Kodim 0503 Jakbar

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Polres Metro Jakarta Barat mendapat kejutan dari rombongan Kodim 0503/Jakarta Barat. Rombongan mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat untuk memberikan ucapan HUT ke-37 Bhayangkara.

Dipimpin Dandim Letkol Arhanud Jatmiko Adhi menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi yang langsung disambut gembira jajaran Polres Jakarta Barat.

“Kedepan Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya serta dicintai Masyarakat,” kata Letkol Arh Jatmiko Adhi kepada Realitarakyat.com, di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Ia juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Polres Metro Jakarta Barat atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik selama ini.

Sementara itu, Kombes Hengki Haryadi menuturkan di HUT Bhayangkara semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polres Jakarta Barat.

Kapolres berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ucapnya.(Nanang)

Baca Juga :   Panglima TNI : Mari Jadikan Bulan Puasa Ini Sebagai Momentum Merajut Persatuan
Advertisement
Loading...
Loading…