Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

DPO 11 Bulan, Sopir Angkot Ini Dibekuk Polisi

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Angga P. Efendi (20) tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana pencabulan akhirnya dibekuk tim Buru Sergap (Buser) Polres Kupang Kota.

Tersangka ditangkap di wilayah Kabupaten Kupang yang merupakan tempat persembunyian tersangka selama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Angga yang berprofesi sebagai sopir angkot ini ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap BAH (17) salah satu siswi di Kota Kupang.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby J. Mooy Nafi, SH, MH kepada wartawan, Senin (1/7) membenarkan adanya penangkapan terhadap Angga.

Dijelaskan Bobby, Angga merupakan teesangka dalam kasus tindak pidana pencabulan terhadap oknum siswi di Kota Kupang.

Dijelaskan Bobby, kronologis kejadian berawal dari antara korban dan pelaku berkenalan melalui media sosial (Facebook).

Setelah itu, lanjutnya, korban dan empat orang teman lainnya usai mengikuti upacara bendera hendak pulang dengan menumpang angkot yang dikendarai pelaku.

Sesampainya di Sikumana, tambah Bobby, empat teman lain korban turun dari angkot sedangkan korban masih sendirian didalam angkot.

Korban akhirnya diajak pelaku untuk menginap di kosnya. Selama menginap di kos pelaku, korban dan pelaku berhubungan badan layaknya suami istri sebanyak tiga kali.(rey)

Baca Juga :   Polisi Tahap I Kasus Kepemilikan Senjata Api
Advertisement
Loading...
Loading…