Connect with us

Nasional

BPN : Pelantikan Jokowi – Ma’ruf Amin Insyaallah Prabowo Hadir

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade belum bisa memastikan kehadiran Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Oktober mendatang.

“Insha Allah hadir,” katanya kepada Realitarakyat.com, Senin (1/7/2019).

Wakil Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Hendarsam Marantoko juga mengatakan Prabowo kemungkinan akan menghadiri pelantikan tersebut.

“Bisa saja nanti hadir dan mengucapkan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pasangan Calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi tidak meghadiri penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (30/6/2019).

Andre Rosiade yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan Prabowo-Sandi tidak hadir dalam penetapan dikarenakan adanya agenda internal.

Dalam penetapan Presiden-Wakil Presiden, Jokowi Capres terpilih 2019-2024 angkat bicara soal rencana pertemuannya dengan Prabowo Subianto usai berlangsungnya pilpres 2019.

Menjawab pertanyaan media saat konferensi pers usai ditetapkan sebagai capres terpilih oleh KPU bersama cawapres Maruf Amin, Jokowi mengaku justru menunggu Prabowo yang siap menggelar pertemuan dengannya.

”Kapan bertemu Pak Prabowo? Tanya ke Pak Prabowo kapan bertemu saya,” ucap Jokowi diselingi tawa di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).(Wahyu)

Baca Juga :   Massa Demo Makin Beringas Lempari Petugas Dengan Bom Molotov, Mercun dan Bakar Asrama Brimob
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending