Connect with us

Daerah

Wujudkan Pengadilan Bersih, KPN Kupang Gandeng Media

Published

on

Kupang, realitarakyat.com – Untuk mewujudkan lembaga peradilan yang bersih dari segala wujudkan tindakan yang merugikan masyarakat, Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kelas IA Kupang gandeng media.

Pasalnya, media merupakan mitra dari Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Kupang dan sebagai alat kontrol lembaga peradilan ini.

Demikian diungkapkan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kelas IA Kupang, Dju Jhonson Mira Mangngi, SH ketika dihubungi media, Minggu (30/6).

Dijelaskan Jhonson, media memiliki kekuatan besar yang mampu mengangkat dan menjatuhkan suatu lembaga serta memiliki fungsi kontrol terhadap lembaga peradilan.

Untuk itu, lanjut KPN Kupang, dirinya akan menggandeng media sebagai mitra untuk melakukan fungsi kontrol terhadap kinerja pegawai dan hakim di PN Kelas IA Kupang.

“Untuk mewujudkan pengadilan yang bersih maka saya akan menggandeng media sebagai mitra sebagai fungsi kontrol kinerja PN Kelas IA Kupang,” ungkap Jhonson.

Ditambahkannya, Pengadilan merupakan wadah untuk para pencari keadilan sehingga PN Kelas IA Kupang harus benar – benar bersih dari tindakan yang merugikan para pencari keadilan.

Lanjut KPN Kelas IA Kupang, dalam waktu dekat dirinya akan mengajak media untuk duduk bersama untuk berdiskusi tentang pengadilan demi tercapainya lembaga peradilan yang bersih.(rey)

Baca Juga :   Jembatan Penghubung 5 Kecamatan Putus Total
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending