Connect with us

Nasional

Ditanya Soal Pemeriksaan Bupati Sikka, Kapuspenkum Kejagung Bungkam

Published

on

Foto : Dr. Mukri, SH 

Kupang, realitarakyat.com – Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Dr. Mukri, SH bungkam saat ditanya soal pemeriksaan Bupati Sikka Robi Idong.

Kapuspenkum Kejagung RI saat dihubungi wartawan via Hand Phone (HP) selulernya tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Bupati Sikka diperiksa oleh tim dari Kejagung RI di Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT terkait kasus dugaan korupsi tunjangan perumahan dan transportasi bagi anggota DPRD Sikka, Kamis (27/6) lalu.

Terpisah Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim yang dihubungi wartawan mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu soal pemeriksaan itu karena itu produknya Kejagung RI.

“Maaf saya tidak tahu sama sekali soal pemeriksaan itu karena tertutup sekali oleh tim Kejagung RI karena itu kasus mereka yang tangani,” ucap Abdul.

Dijelaskannya, tim dari Kejagung RI hanya meminjam gedung Kejati NTT untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Bupati Sikka, Roby Idong.

“Ruangan mana yang dipakai saja saya tidak tahu tapi soal gedung yang dipakai untuk.pemeriksaan iya benar,” terang Abdul.

Informasi yang berhasil dihimpun selain Bupati Sikka, Roby Idong yang diperiksa, mantan Bupati Sikka, pimpinan DPRD Sikka Banggar, dan bagian hukum turut diperiksa.(rey)

Baca Juga :   Korban Longsor Ditemukan Meninggal, Pagi ini akan Dilanjutkan Pencarian Kembali
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending