Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nasional

KPK Mintai Keterangan Asisten Tipidum Kejati DKI

Published

on

Jakarta,Realitarakyat.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta bantuan Jaksa Tinggi DKI Jakarta untuk mengantarkan Asisten Bidang Tindak Pidana Umum, Agus Winoto.

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan
dan Publikasi KPK, Yuyuk Andriati Iskak permintaan itu sebagai bagian dari proses operasi tangkap tangan pada sore tadi.

“KPK telah meminta pada Kejaksaan Tinggi DKI agar dapat membantu membawa Saudara Agus Winoto, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk dilakukan permintaan keterangan malam ini di kantor KPK,” katanya dalam keterangan pers, Jumat (28/6/2019) malam.

Seperti diketahui, KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap lima orang dua diantaranya adalah jaksa dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Menurut Wakil Ketua KPK Laode M Syarief, kelimanya diduga melakukan tansaksi suap terkait kepengurusan perkara pidana umum

“Terdapat barang bukti uang tunai dalam mata uang asing yang kami amankan dari lokasi, yaitu sekitar 21.000 dollar Singapura. Proses perhitungan secara rinci sedang dilakukan,” kata Laode. (Bisma Rizal)

Baca Juga :   Lembaga Survei Indo Barometer Yakin 100 Persen Jokowi - Amin Menang
Advertisement
Loading...
Loading…