Connect with us

Daerah

Kantongi Dua Bungkus Shabu, Sat Res Narkoba Tanjung Balai Ringkus Safaruddin

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Safaruddin (58), warga jalan Pematang Baru, Gang Jenaka, Teluk Nibung akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib karena kedapan mengantongi dua bungkus narkotika jenis shabu.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Irfan Rifa melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono, Rabu (26/6) membenarkan penangkapan Safaruddin. Pria itu ditangkap tidak jauh dari kediamannya, Senin (24/6) petang.

Awalnya, Sat Res Narkoba menerima laporan masyarakat tentang aktivitas tersangka yang selalu berhubungan dengan narkoba. Saat ditindak lanjuti, petugas menemukan tersangka duduk di bawah pohon tak jauh dari tempat tinggalnya.

Saat petugas mendekati, tersangka tampak melemparkan bungkusan ke tanah. Ternyata bungkusan itu berisi shabu. Saat penggeledahan, petugas kembali menemukan bungkusan shabu.

Kepada petugas, tersangka mengaku memperoleh barang haram itu dari YF, warga Kelurahan Pematang Pasir, Teluk Nibung. Sayang, dilakukan pengejaran, YF tidak ditemukan. “Tim tetap melakukan pengembangan dan pencarian terhadap YF,” tegas Adi dengan menambahkan Safaruddi bersama barang bukti diamankan di Polres Tanjung Balai. (ign)

Baca Juga :   Polres Aceh Timur Amankan 28 Kg Sabu dan Tiga Tersangka
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

#Trending